Rabu, 22 Juni 2011

FAKTA Aneh Tentang Super Junior

1. Hangeng gak kuat makan pedas. Waktu disuruh makan makanan pedas, ia menjerit dan menangis.. Dia juga tida suka makan junk food.

2. Heechul itu dikenal sebagai personil yang ajaib dan unik. Karena sering melakukan keanehan, tapi hal itu yang membuat ia sering lolos audisi. Bahkan ia suka banget cium Personil lain, korbannya, Kyuhyun, Siwon, Hangeng, sungmin dll. Selain itu keanehannya ia juga membuat grup ber- golongan darah AB. Namanya, “BPBA”

3. Shindong pernah mengaku ingin keluar dari Suju karena wajahnya nggak sekeren anggota lain, tapi, dengan bakatnya jadi komedian ia nggak pernah punya pikiran itu lagi. Karena dia bisa menghibur anggota lain

4. Ryewook, Walaupun ia mantan magnae (sebelum Kyuhyun masuk menjadi ke 13) para elf tetap menganggapnya Eternal Magnae. Dan itu juga terlihat dengan sifat kekanakan yang ia punya, sering dengan Kyuhyun ia menjahili hyungnya

5. Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)

6. Donghae ini terkenal ramah, waktu Ki Bum datang ke Korea, ia-lah orang yang pertama kali yang menyapa kemudian memeluk kibum. Teman dekat Donghae di Suju adalah ‘Eunhyuk’ ia sering bilang “Eunhyuk is mine..”

7. Eunhyuk suka bikin lirik buat nge-Rap, contohnya di Mirror (Goul). Rap.annya itu berdasarkan pengalaman dia patah hati sama ceweknya yg dulu.

8. 70% dari fans cowok suju itu adalah fansnya Leeteuk, yang sebagian besar mereka ternyata sangat tidak suka dengan kangin karena merasa iri dengan kangin.

9. Pada saat pembuatan MV Rokkugo teukkie disuruh mencium heecul, teukkie langsung panik tapi tetep aja dicium.

10. Cita-citanya Donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet. saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi seorang penyanyi lalu saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikutinya. ayahnya sangat mendukung karena cita2-cita ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi enggak kesampean soalnya dilarang ma ayahnya (kakeknya Donghae)

11. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen ma Eunhyuk. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M lalu member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call. saat itu Eunhyuk menangis. Alesannya dia kangen sama Donghae.

12. Eunhyuk ingin sekali masuk dalam lead vocal di suju, tapi langsung di tolak ma member yang lain. Sama halnya dengan eunhyuk, yesung juga ingin masuk dalam lead dancer di suju tapi juga langsung di tolak ma member yang lain terutama eunhyuk katanya sedang tidak membuka lowongan buat lead dancer sekarang.

13. Kalimat china yang paling KYUHYUN suka : Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa berbahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan). Kyuhyun paling fasih ngomong Fuwuyuar, dia pernah berada di restoran cina,makanannya udah abis dan dia ngomong dengan lantang “FUWUYUAR”. Pas pelayannya dateng dan menanyakan pake bahasa cina. KyuHyun bingung mau ngejawab apa. soalny dia blum terlalu bisa bahasa cina!

14. Shindong dan Kyuhyun menganggap Heechul sebagai member paling aneh ! Mereka berdua langsung memarodikan kelakuan Heechul saat sedang ngobrol & bercanda. ” Dia tertawa terbahak – bahak, tapi sedetik kemudian dia langsung memasang mimik serius ! beber Shindong. ” Moodnya cepat sekali berubah ! “ Kyuhyun ikut menimpali. (Liat di Come To play paz guess’na suju)

15. Super Junior H pernah tampil di Daegu World tanpa penerangan sama sekali. Mereka tidak bisa melihat semuanya tapi tetap tampil.

16. Pada saat teukkie dan eunhyuk jadi bintang tamu di KBS World Radio, lalu DJ’na nanya pada mereka siapa dari kalian yang paling seksi, lalu eunhyuk menjawab kalau dilihat seperti ini , potongan badanku memang tidak seksi – seksi amat, tapi saat menari, aku memiliki karisma dan power yang membuatku terlihat sangat sexy. Dan teuk pun juga ga mau kalah, dia lalu menjawab Bagiku, usia seseorang turut menentukan keseksian mereka. Jadi semakin bertambahnya usia, aura seksi juga akan semakin bertambah, karena di grup akulah yang paling tua. maka boleh dibilang akulah yang paling sexy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar